Warga Jati Baru Mudo Mandiangin Sebut Al Haris Sosok Pemimpin Menyentuh Masyarakat Pelosok

Rabu, 02 Desember 2020

(ist/onlinejambi.com)

ONLINEJAMBI.COM - Usai silaturahmi dengan warga Guruh Baru, Al Haris melanjutkan safari politik ke Desa Jati Baru Mudo, Kecamatan Mandiangin, Sarolangun, Rabu (2/12) siang.

Warga sangat berterima kasih atas kehadiran Al Haris. Calon gubernur Jambi yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini disebut warga sosok pemimpin yang mau turun jauh ke pelosok untuk melihat kondisi masyarakat pelosok.

"Terima kasih atas kehadiran Al Haris yang mau masuk ke desa kami, Al Haris sosok yang mengajak kita maju bersama. Kami sudah lama ingin bertemu Al Haris," ujar Rohmat, warga Jati Baru Mudo.

Warga juga minta Al Haris memperhatikan kesenian jika nanti terpilih menjadi Gubernur Jambi. Dia menyebutkan selama ini tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah kabupaten.

"Yang pertama permintaan kami jalan kami diperbaiki Pak. Selanjutnya perhatikan kesenian, kami tahu di Merangin bapak perhatian dengan kesenian, karena kami sudah capek Pak cuma dijanjikan terus di kabupaten sini," katanya lagi.

Al Haris calon gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS, dan PKB ini kepada warga mengharapkan doa dan dukungan. Terkait permintaan masyarakat dikatakan Al Haris itulah ia turun untuk menyerap aspirasi warga.

"Harap doa dan dukungan untuk memilih Haris-Sani. Saya datang ke sini disamping untuk bersilaturahmi tentu untuk melihat bagaimana kondisi masyarakat untuk membangun Jambi ke depan," katanya.(*)



Tags:


BERITA BERIKUTNYA
loading...