Bawa Indosat Bertumbuh untuk Memberdayakan Indonesia, Vikram Sinha Meraih CEO of The Year 2023

Selasa, 04 Juli 2023

Presiden Director & CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha raih penghargaan CEO of The Year di Selular Award ke-20.
Presiden Director & CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha raih penghargaan CEO of The Year di Selular Award ke-20. (Ist/onlinejambi.com)
ONLINEJAMBI.COM– Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) terus mencatatkan kinerja operasional dan keuangannya yang meningkat pascamerger. Membawa semangat Gotong Royong, Indosat memiliki tujuan yang lebih besar yaitu memberdayakan Indonesia. 
 
Atas berbagai inisiatif perusahaan dalam mencapai tujuannya, Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, meraih CEO of the Year di ajang Selular Award 2023. Selain itu, Indosat juga meraih penghargaan untuk kategori Operator of the Year, Best Fiber to the Home Performance, dan Best Gaming Operator.
 
President Director and CEO of Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengungkapkan, “Saya senang dapat menerima penghargaan ini. Momentum ini adalah wujud dari kerja keras semua pihak, baik dari karyawan Indosat, para mitra, dan dukungan dari para pelanggan setia kami. Indosat akan terus menghadirkan pengalaman yang mengesankan kepada seluruh pihak. Kami juga akan terus menjadi kolaborator utama untuk memberdayakan Indonesia, dengan mempercepat transformasi digital bangsa.”
 
Penganugerahan CEO of The Year kepada Vikram Sinha, President Director & CEO Indosat Ooredoo Hutchison, karena dinilai Indosat memiliki kinerja sangat baik di bawah kepemimpinannya. Vikram Sinha sukses memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan perusahaan usai merger. 
 
Per 31 Maret 2023 lalu, Indosat mencatatkan pendapatan senilai Rp11,94 triliun yang tumbuh sebesar 10% YoY, sementara EBITDA sepanjang Q1 2023 dengan nilai Rp5,33 triliun meningkat 22% YoY, serta berhasil mencapai integrasi jaringan MOCN di lebih dari 46 ribu sites di seluruh Indonesia. Hal itu merupakan cerminan dari proses akselerasi transformasi perusahaan di tengah kondisi persaingan industri telekomunikasi yang semakin ketat.
 
Selular Award 2023 merupakan penyelenggaraan yang ke-20 dan bertajuk “Moving To The Next Level”. Penghargaan yang diselenggarakan oleh Selular Media Network ini merupakan sebuah apresiasi kepada industri ICT, khususnya perusahaan telekomunikasi, vendor jaringan, vendor handset dan perusahaan teknologi lainnya atas kontribusi mereka kepada masyarakat dengan layanan terbaiknya di Indonesia, yang diukur dari pencapaian strategisnya berdasarkan penilaian pihak Selular Award.
 
Selain penghargaan Selular Award, berlangsung pula acara Selular Congress 2023 yang ke-6 dengan menghadirkan para tokoh di industri terkait. Dalam pelaksanaannya tahun ini, tema yang diangkat adalah “Sinergi Lintas Industri Mendorong Digitalisasi dan Pertumbuhan Ekonomi”. Turut hadir sebagai salah satu panelis dalam panel diskusi tersebut Director and Chief Business Officer of Indosat Ooredoo Hutchison, Muhammad Buldansyah.(*)


Tags:


BERITA BERIKUTNYA
loading...