Ketua Persit Korem 042 Gapu Bagikan Sembako di Tengah Pandemi

Selasa, 24 Agustus 2021

(Ist/onlinejambi.com)

ONLINEJAMBI.COM - Pandemi virus Covid-19 yang juga belum selesai mengakibatkan kegiatan ekonomi terganggu yang berdampak pada masyarakat secara ekonomi. Empati, rasa kesetiakawanan sosial, dan kepedulian sesama harus selalu dipupuk. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Kondisi ini juga tampak mengilhami Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Dewi M. Zulkifli, sebagai seorang ibu rumah tangga, beliau tahu benar kesulitan ibu-ibu seperti saat ini dengan memberikan bantuan sosial alias bansos kepada warga yang berhak menerima, yang dilaksanakan pada hari Selasa (24/8).

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kami Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Koorcabrem 042 PD II/Sriwijaya, sudah beberapa kali turun ke lapangan baik secara pribadi maupun bersama organisasi dan bersama ibu-ibu Forkopimda, seperti hari ini kami kembali membagikan beras untuk orang-orang yang menurut beliau pantas dikasih langsung beliau kasih. Apa yang kami lakukan semata-mata untuk membantu meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dimasa PPKM Level 4, dan bentuk kepedulian dan empati saya sebagai seorang ibu," ujarnya.

Dikatakan, myaris kegiatan ekonomi semua terganggu, semua terdampak secara psikologis, kesehatan dan materi dengan adanya wabah ini.

"Mari kita bangkitkan empati dan kepedulian kita terhadap sesama,” tandasnya.(*)



Tags:


BERITA BERIKUTNYA
loading...