Wali Kota Pastikan Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Pokja Kota Jambi

Senin, 06 Juli 2020

Kabag Humas Pemerintah Kota Jambi, Abu Bakar.
Kabag Humas Pemerintah Kota Jambi, Abu Bakar. (ist/onlinejambi.com)

ONLINEJAMBI.COM - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Jambi periode 2020-2022 akan dilantik Rabu, 8 Juli 2020. Pelantikan yang akan berlangsung di Griya Mayang Rumah Dinas Wali Kota Jambi pukul 10.00 tersebut akan dihadiri Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

Kepastian kehadiran Fasha ini disampaikan Kabag Humas Pemerintah Kota Jambi, Abu Bakar. “Insya Allah Wali Kota langsung hadir pada Rabu nanti,” katanya, Senin (6/7).

Abu Bakar mengatakan, dengan terbentuknya pengurus baru PWI Pokja Kota Jambi ini semakin memperkuat organisasi wartawan dalam berkarya dan memberikan kontribusi, untuk pembangunan Kota Jambi.

 “Dengan adanya PWI Pokja Kota Jambi ini tentu diharapkan bisa semakin meningkatkan sinergisitas antara Pemerintah Kota Jambi dan PWI Pokja Kota Jambi,” imbuhnya.

Lanjut Abu, dengan adanya organisasi profesi ini juga diharapkan menjadi wadah para wartawan di Kota Jambi yang belum tergabung dalam organisasi pers.

“Kami berharap para jurnalis yang belum bernaung pada organisasi pers, bisa bergabung ke PWI Pokja Kota Jambi,” tandasnya.(*)





BERITA BERIKUTNYA
loading...