Dikunjungi PWI Kota Jambi, Ketua DPRD Sampaikan Apresiasi dan Siap Bersinergi

Senin, 06 Juli 2020

(ist/onlinejambi.com)

ONLINEJAMBI.COM - Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan menyambut baik kunjungan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Jambi di Gedung DPRD Kota Jambi, Senin (6/7).

"Saya sangat senang atas pertemuan dan kunjungan dari rekan-rekan PWI Kota Jambi hari ini, tentunya silaturahmi yang baik dapat meningkatkan sinergitas. Intinya selamat kepada Hendry dan rekan-rekan atas terbentuknya pengurus," kata Putra Absor Hasibuan yang didampingi Wakil Ketua I DPRD Kota Jambi, M. Fauzi.

Absor mengatakan agar awak media dapat meningkatkan profesionalitas dan jalinan komunikasi diharapkan terus terbangun dengan baik.

"Insya Allah kami akan berikan dukungan penuh, bagaimana rekan-rekan media terus meningkatkan profesionalitasnya," katanya.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua PWI Pokja Kota Jambi Hendry Nursal memperkenalkan beberapa pengurus, agenda pelantikan pada 8 Juli 2020, dan beberapa hal terkait sinergitas untuk peningkatan profesionalitas jurnalistik khususnya, dan pembangunan Kota Jambi pada umumnya.

"Terima kasih kepada Ketua DPRD telah menerima kami dan harapan kami dapat menjadi jalinan komunikasi yang terus berlanjut ke depannya. Kami sudah ada sejak tahun 2017 namun banyak hal yang harus kami persiapkan termasuk aturan-aturan berlaku di PD/PART agar tidak menyalahi, nah saat ini kami siap dengan berbagai ketentuan yang harus dipenuhi," kata Hendry saat pertemuan.

"Agenda terdekat kami akan melaksanakan pengukuhan pada 8 Juli 2020, lalu menjalankan berbagai program kerja yang telah disusun sembari menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai pihak," tandasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Jambi M Fauzi mengatakan agar PWI Kota Jambi segera mengajukan Dana Hibah sehingga dapat menjalankan program-program kerja yang telah disusun.

"Susunlah dan penuhi syarat-syarat dan ketentuan, nanti kita akan bicarakan di Dewan seperti apa nantinya. Segera rekan-rekan agar tidak terlambat," ujar Fauzi yang diamini Ketua DPRD.

Sebelum bertatap muka dengan ketua DPRD Kota Jambi, PWI Kota Jambi juga telah melakukan pertemuan dengan Wali Kota Jambi terkait agenda pelantikan serta kerja sama untuk kemajuan PWI ke depannya.(*)





BERITA BERIKUTNYA
loading...