Emak Emak Titip Harapan ke Yunninta dan Mahdan

Senin, 22 Juni 2020

()

ONLINEJAMBI.COM - Kebiasaan Yunninta Asmara, bakal calon Bupati Batanghari berkunjung ke rumah warga terkadang melahirkan kejadian tak terduga, seperti ketika ia berkunjung ke salah satu desa di Pemayung.

Seperti biasa kunjungan calon kuat Bupati Batanghari itu di terima hangat masyarakat, khususnya kaum ibu - ibu yang tampak bersemangat mengikuti acara dari awal hingga akhir.

Bahkan dalam sesi foto bersama terlihat beberapa emak-emak setengah baya dengan gemesnya mendekat ke istri Bupati Batanghari itu dan langsung memberi ciuman sayang.

Menerima ciuman sayang ini Yunninta mengaku cukup terkejut, saya pikir ibu-ibu sekedar cipika-cipiki atau cium pipi kanan cium pipi kiri sebagai tanda salam sesama sahabat, tapi yang ini cium pipi seperti cium balita, ungkap Yunninta sembari tertawa.

Sejumlah masyarakat yang ada di sekitar kegiatan ini juga terlihat menyambut kedatangan Yunninta dengan melambaikan tangan.

Perwakilan emak-emak pun tak segan untuk mengutarakan unek-unek dan harapannya di depan Yunninta. Ibu Supanih menjadi salah satu perwakilan emak-emak tersebut menyampaikan aspirasinya.

Dalam dialog ini masyarakat berharap agar ibu Yunninta jika menjadi pemimpin selalu memperhatikan para pedagang kecil. "Semoga pimpinan dan masyarakat selalu harmonis," tandasnya.

(JIO)





BERITA BERIKUTNYA
loading...