YA-MAHA : Akan Benahi Infrastruktur Ibadah

Senin, 22 Juni 2020

()

ONLINEJAMBI.COM - Renovasi Tempat wudhu dan toilet mesjid berstandar hotel berbintang menjadi salah satu terobosan yang pasangan Yunninta - Mahdan (YA-MAHA) terhadap kenyamanan beribadah umat muslim di Batanghari.

Ditemui di Gedung DPRD Batanghari Muhamad Mahdan calon wakil Bupati Batanghari ini menjelaskan, bahwa program ini merupakan aspirasi masyarakat di hampir semua desa di Batanghari tentang fasilitas wudhu dan toilet mesjid.

" Pak jangan pikirkan bangun mesjid agung di Bulian be, sementara mesjid dusun kami ko tempat wudhu air dak lancar, toilet nya juga begitu, kalaupun di keramik, lantainya lah pecah - pecah, untuk apa bangun mesjid satu yang besar, namun hanya dinikmati orang di sekitar, lebih baik dibaguskan tempat wudhu dan toilet mesjid yang ada di Batanghari,” ungkap H. Ahmadi dalam satu dialog dengan Mahdan (12/6/2020) kemarin.

Usulan dan harapan masyarakat ini bukan sekali dua kali ditemukan oleh Yunninta dan Mahdan jika berdialog dengan masyarakat desa di Batanghari, sehingga pasangan yang dikenal dengan Tagline Inovasi Batanghari Unggul itu merumuskan satu program yang bisa dinikmati oleh jamaah seluruh mesjid - mesjid di Batanghari.

"Intinya warga ingin tempat wudhu dan toilet mesjid bagus, insya Allah jika dipercaya kita lakukan, semua mesjid kita jadikan layak untuk ibadah dengan standar hotel berbintang, ini janji politik saya untuk masyarakat Batanghari, “ katanya.

(JIO)




Berita Lainnya


BERITA BERIKUTNYA
loading...