Sukses Gelar Anniversary Ke-8, Rumah Kito By WH Bagi-bagi Logam Mulia

Jumat, 18 November 2022

(ist/onlinejambi.com)

ONLINEJAMBI.COM - Memasuki usia ke-8 tahun pada tanggal 14 November 2022, Rumah Kito by WH menggelar beberapa kegiatan. Dimulai pada 14 November, berlokasi di Omah Kito Resto, Rumah Kito by WH mengadakan Doa dan Tasyakuran bersama anak yatim piatu warga sekitar Puri Mayang Kota Jambi.

Selain memberikan uang santunan, anak yatim piatu juga dibekali sembako. Acara yang berlangsung khidmat ini, selain doa dan ceramah termasuk pemotongan tumpeng sebagai simbolis bentuk rasa syukur & harapan di tahun berikutnya akan mencapai hasil yang lebih baik.

Pada 15 November, bertempat di Ballroom Rumah Kito by WH, diselenggarkan acara Corporate Gathering yang dihadiri semua mitra kerja, baik pemerintahan maupun swasta termasuk BUMN. Acara yang berlangsung seru ini, menampilkan berbagai entertainment guna menghibur semua undangan yang hadir.

Selain penampilan tari dan band, ada banyak doorprize menarik. Mulai dari setrika, kipas angin, voucher kamar, magic com hingga mesin cuci. Tamu undangan pun sangat antusias mengikuti acara dari awal sampai akhir.

Yang paling mengesankan adalah pembagian logam mulia kepada 3 pelanggan setia Rumah Kito by WH, yaitu pemenang pertama dan  kedua Best Revenue serta Pemenang Best Room Production selama periode tahun 2021–2022.

“Ini adalah bentuk apresiasi manajemen kepada tamu-tamu setia kami yang memberikan kontribusi kepada perkembangan hotel selama ini. Jadi, kepada 3 pemenang saya ucapkan terima kasih dan jangan lupa tetap support di tahun 2023,” ujar M Toha, General Manager Rumah Kito by WH.

Undangan yang hadir juga menikmati berbagai hidangan yang telah disiapkan. Berbagai menu andalan khas dari Rumah Kito by WH, dari snack, makanan pokok, makanan pendamping, stall-stall, aneka minuman sampai kopi klotok pun tersedia.

Selain rangkaian kegiatan acara yang berlangsung meriah, Rumah Kito by WH juga memberikan promo menarik. Bertajuk Eleventastic, tamu cukup membayar Rp800.000 nett/kamar/malam untuk 2 hari.

Tamu dapat menikmati fasilitas sarapan pagi untuk 2 orang, pemakaian sepeda gratis, akses free ke kolam reang sampai diskon 10% untuk konsum makanan dan minuman. Promo ini berlaku tanggal 14--30 November 2022.

Pastinya, Rumah Kito by WH ke depannya akan terus meningkatkan pelayanan dan upgrade fasilitas guna kenyamanan tamu, seperti akan dibangunnya Villa Rumah Kito dengan rpivate pool dan tambahan fasilitas berupa Mini Gym.

Seru bukan ?! Rumah Kito by WH adalah hotel berkonsep resort satu-satunya di Kota Jambi. Mari tumbuh bersama dan bahagia selamanya sesuai dengan konsep hari jadi Rumah Kito by WH ke-8 pada tahun ini.(*)



Tags:


BERITA BERIKUTNYA
loading...