Hari Anak Nasional, Rumah Kito by WH Gelar Kids Aktivity

Sabtu, 23 Juli 2022

(Ist/onlinejambi.com)

ONLINEJAMBI.COM - Bertepatan tanggal 23 Juli 2022 dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Rumah Kito by WH mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan Kids Activity. Bertempat di Omah Kito Resto Pool Side, peringatan Hari Anak Nasional berlangsung meriah.

Diiringi DJ perform dengan rangkaian mix lagu anak-anak, registrasi peserta Kids Cooking Class & painting juga tampak hiruk pikuk antusias para orang tua yang mendampingi anak-anak. Tak kalah serunya adalah semua tamu yang sudah daftar bisa menikmati makan sepuasnya sajian sarapan pagi.

Acara inti adalah Kids Cooking Class yang dipandu Chef Tommy dengan menu Black Burger. Peserta anak-anak tampak bahagia dan sangat tertarik selama diarahkan sepanjang acara, bahkan beberapa anak tampak sambil bernyanyi ria.

Dengan harga Rp 100.000, peserta mendapatkan sertifikat, merchandise, nalon, kids afron, gratis sarapan pagi dan gratis berenang.

Selanjutnya anak-anak mengikuti kegiatan painting (mewarnai) gambar yang sudah disediakan oleh pihak hotel, yaitu gambar flamingo & unicorn. Beberapa anak-anak juga tampak tertawa bahagia ketika gambar mereka telah selesai diwarnai dan sempat beberapa diantaranya berpoto ria.

Untuk painting ini, peserta cukup membayar Rp50.000, peserta mendapatkan sertifikat, merchandise, balon, crayon, gratis sarapan pagi dan gratis berenang.

Acara semakin meriah dengan Live DJ Perform serta tarian kreasi anak-anak di area kolam renang. Bahkan ada beberapa anak-anak pun ikut bernyayi mengikuti iringin musik dari DJ. Tampak juga peserta mengikuti tarian dengan kekocakan anak-anak. Pastinya anak-anak juga tampak ceria bermain dikolam renang anak sambil bermain air.

“ Saya berharap kegiatan ini akan menjadi acara rutin setiap tahunnya dalam rangka Hari Anak Nasional. Ini apresiasi buat anak-anak. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik di setiap momen dari tamu-tamu yang datang ke hotel kami,“ tandas M Toha General Manager Rumah Kito by WH.

Untuk informasi lebih lanjut promo-promo yang ada di Rumah Kito by WH dapat menghubungi melalui Telp +62 741 5913199 & WA +62 822 6967 3910. Atau juga bisa mengakses www.waringinhospitality.com guna mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam memesan kamar serta benefit lainnya yang sangat sayang jika dilewatkan.(*)



Tags:


BERITA BERIKUTNYA
loading...