Smartfren - Yayasan Muslim Sinar Mas Serahkan Hewan Kurban

Sabtu, 09 Juli 2022

(Ist/onlinejambi.com)

ONLINEJAMBI.COM – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, Smartfren bersama Yayasan Muslim Sinar Mas (YMSM) menyerahkan hewan Kurban kepada masyarakat sekitar kantor regional Smartfren di penjuru Indonesia melalui penyerahan simbolis belasan ekor sapi dan puluhan ekor kambing di Jln. Haji Agus Salim, Menteng, Jakarta.

“Bagi Smartfren penyerahan hewan Kurban ini dapat membawa manfaat bagi khalayak penerimanya yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, kegiatan merupakan wujud tanggung jawab sosial perusahaan melalui kegiatan berbagi dengan masyarakat di sekitar kantor Smartfren,” jelas President Director Smartfren, Merza Fachys.

Kegiatan dihadiri Managing Director Sinar Mas sekaligus Ketua Umum YMSM, Saleh Husin. Hewan Kurban diserahkan kepada DKM Mesjid Jami Assuhaimiah Kebon Sirih dan DKM Mesjid Tarihuniyyah.

Sementara dalam acara serupa di BSD City, Tangerang Selatan, diserahkan pula bantuan bagi DKM Miftahul Jannah di Lengkong Serpong dan Musola Nasrul Khoir.

Ketua Yayasan Muslim Sinar Mas, Saleh Husin mengatakan dalam sambutannya, Idul Adha merupakan kesempatan untuk menjalankan syariah sembari mengasah kepedulian, dan tetap mengedepankan rasionalitas.

“Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah dan mengapresiasi inisiatif Smartfren yang menggandeng Yayasan Muslim Sinarmas menggelar pembagian hewan kurban tanpa melupakan protokol kesehatan. Jangan sampai kita terlena menganggap situasi yang mulai terkendali seusai pandemi dan jangan pula kita melupakan jika nikmat kesehatan lah yang akan membantu menyempurnakan ibadah kita. Kegiatan ini sekaligus mewakili semangat 100 tahun Eka Tjipta Wijaya yang terus berupaya mendukung kesejahteraan masyarakat,” tambah Saleh Husin.

Saleh berharap seluruh bantuan hewan Kurban di wilayah kantor regional Smartfren dapat membawa manfaat bagi khalayak penerimanya sekaligus menjadi upaya memperkuat ukhuwah serta menjadi pendorong agar selalu ikhlas dalam berbagi.(*)





BERITA BERIKUTNYA
loading...