Peringati HANI, Alfamart Ajak Karyawan Perangi Narkoba

Kamis, 30 Juni 2022

(Ist/onlinejambi.com)

ONLINEJAMBI.COM - Alfamart Branch Jambi, Rabu (29/06/2022) menyelenggarakan penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkotika di lingkungan kerja. Kegiatan ini merupakan rangkain dari peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati setiap 26 Juni.

Branch Manager Alfamart Jambi, Bayu Tri Kuncoro melalui Branch Corporate Communication Rendra Yudha mengatakan, kegiatan penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkotika ini merupakan langkah preventif perusahaan agar karyawan terjauh dari praktek penyalahgunaan Narkotika.

"Kegiatan penyuluhan diadakan di 32 kantor cabang Alfamart yang tersebar di Indonesia, salah satunya diselenggarakan di cabang Jambi," ungkapnya.

Alfamart berkomitmen untuk terus menciptakan lingkungan kerja yang bebas Narkotika.

“Dengan terbebas dari Narkotika, karyawan bisa bekerja secara maksimal dan memberikan yang terbaik. Tentu itu berpengaruh pula kepada kontribusinya terhadap perusahaan dan apresiasi yang perusahaan berikan padanya,” terangnya.

Ia menambahkan, sudah sepatutnya warga negara Indonesia selalu patuh terhadap hukum-hukum yang berlaku, termasuk dengan tidak melakukan penyalahgunaan Narkotika.

“Alfamart tidak mentolerir apapun terhadap penyalahgunaan Narkotika. Apabila karyawan kami terlibat di dalamnya, sanksi tegas berupa pemecatan dan sepenuhnya adalah hak aparat untuk menindak dengan tegas pula,” katanya.

Mengapa HANI harus diperingati? "Karena untuk memperkuat aksi dan kerjasama secara global dalam melawan Narkotika. Selain itu, peringatan HANI juga salah satu upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya Narkotika," tuturnya.

Di tahun 2022 ini, tema yang diangkat dari peringatan HANI ialah Kerja Cepat, Kerja Hebat, Berantas Narkoba di Indonesia. "Kita bersama berharap semoga Indonesia bisa bersih dari narkoba," tandasnya.(*)



Tags:


BERITA BERIKUTNYA
loading...