Danrem 042/Gapu Terima Audiensi Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel

Kamis, 14 April 2022

(ist/onlinejambi.com)

ONLINEJAMBI.COM – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono menerima audiensi dan silaturahmi Kepala SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan di  Ruang Rapat Lantai 2 Makorem, Kamis (14/04/2022).

Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM Hatta dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Danrem menerima kedatangan Kepala SKK Migas Sumbagsel beserta staf untuk mempererat kerja sama dan tali silaturahmi yang telah berjalan baik selama ini.

Hadir mendampingi Danrem, jajaran petinggi TNI Korem 042/Gapu, di antaranya Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, Kasiintel Kolonel Inf Marsal Denny,S.H, Kasiops Kolonel Slamet Suprijanto, Kasilog Kolonel Kav Soleh, Kasiter Letkol Arm Budi Wahyono, dan Kasiren Kolonel Inf Maskun Nafik.

Sementara itu Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan hadir didampingi Kepala Departemen Operasi Perwakilan Sumbagsel Bambang Dwi Djanuarto dan Adrianto Bambang Spesialis Pratama Dukungan Bisnis dan Dencio Renato Boele (VP HR & Relation) PetroCina Internasional Jabung.

Danrem menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggarannya pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi dan mengharapkan adanya kegiatan bersama antara SKK Migas - KKKS dan Korem 042/Gapu berupa forum sosialisasi kegiatan usaha hulu migas yang merupakan bagian dari industri strategis dan objek vital nasional untuk penguatan pembinaan teritorial wilayah jajaran Korem 042/Gapu.

“Dengan dilaksanakannya agenda ini diharapkan ke depannya komunikasi dan koordinasi dapat berjalan lebih optimal, khususnya dalam pembinaan teritorial di wilayah operasi dan wilayah kerja guna kelancaran operasi dan produksi migas,” ujar Danrem.(*)



Tags:


BERITA BERIKUTNYA
loading...