Semua Lebih Praktis dengan Aplikasi My Yamaha

Senin, 27 September 2021

(Ist/onlinejambi.com)

ONLINEJAMBI.COM – Bagi konsumen sepeda motor Yamaha, kehadiran aplikasi My Yamaha Motor dapat menjadi solusi untuk mendapatkan layanan servis yang lebih optimal.

Pasalnya, dengan aplikasi ini konsumen dapat memperoleh informasi yang lengkap seputar pelayanan purna jual, selain itu dengan memanfaatkan setiap layanan fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut, kegiatan servis motor bisa menjadi lebih praktis serta mudah.

My Yamaha Motor merupakan bentuk keseriusan Yamaha dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada konsumen. Layanan after sales service tidak hanya ditunjukkan melalui ketersediaan jaringan dealer yang luas dan ketersediaan spare part asli yang mudah, namun juga melalui langkah inovatif dengan mengembangkan aplikasi My Yamaha Motor.

“Aplikasi ini, diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen apalagi dimasa pandemic seperti ini, dimana masyarakat telah memanfaatkan teknologi digital dikehidupan sehari-hari,” jelas Sentosa Selaku Chief Yamaha DDS Jambi.

Adapun beberapa aplikasi yang bisa dilakukan di My Yamaha antara lain, Informasi KGS dan Garansi, sebelum melakukan servis motor ke bengkel untuk perawatan berkala, ada baiknya konsumen membuka terlebih dahulu fitur Informasi Kartu Servis Gratis (KSG) yang ada di aplikasi My Yamaha Motor. Dimana melalui fitur tersebut, konsumen dapat memonitor penggunan KSG dan melihat estimasi periode penggunaan selanjutnya baik secara waktu maupun interval jarak tempuh.

Fitur Pesan atau Pengingat, aplikasi ini penting bagi konsumen yang sering lupa waktu untuk melakukan service berkala, dimana dengan pesan pengingat servis ini konsumen serasa memiliki asisten pribadi yang secara regular mengigatkan waktu penggunaan Kartu Servis Gratis dan servis berkala di bengkel resmi ketika sudah memasuki jadwal.

Fitur Informasi Delaer di Aplikasi, ketika sudah siap membawa motor untuk servis, langkah selanjutnya konsumen dapat mencari lokasi dealer terdekat dari rumah melalui fitur Pencarian Dealer yang ada di aplikasi, lengkap dengan petunjuk arah, nomor telfon, maupun jenis layanan yang mereka sediakan. Selain itu juga ada fitur riwayat service motor dan launcher aplikasi Yamaha lainnya.

“Di masa pandemi seperti ini yang membuat mayoritas orang jarang keluar rumah, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY) dengan mencari informasi dealer yang menyediakan layanan tersebut di aplikasi. Setelah itu, konsumen cukup menghubungi dealer dan armada SKY siap meluncur memperbaiki motor Yamaha konsumen di tempat yang telah diinfokan,” tambah Sentosa.(*)



Tags:


BERITA BERIKUTNYA
loading...