Pelanggan-Outlet Makin Dimanjakan dengan Signal 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo serta Hadiah Menarik

Jumat, 23 Juli 2021

(ist/onlinejambi.com)

ONLINEJAMBI.COM – Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus. Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Jambi adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatra.

“Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di seluruh wilayah Jambi, semakin meluas dan merata,” ujar Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi, Jaib Turnip saat Roadshow Visit New Sites di Desa Sebapo dan Tanjung Pauh Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Kamis, 22 Juli 2021.

Di dua desa ini, Jaib Turnip beserta staf dan sejumlah awak media mengunjungi sites, bertemu pelanggan dan outlet-outlet. Outlet yang dkunjungi di antaranya Siska Cell dan Fia Cell di Desa Pauh serta Jaya Cell di Desa Sebapo.

Hidayat, pemilik Siska Cell mengatakan saat ini pelanggan banyak membeli voucher isi ulang Indosat Ooredoo, biasanya sekali tiga hari. Paket kuota yang sering dibeli yakni 3 GB.

“Saat ini, kita terkendala sekolah libur. Kalau pas anak-anak sekolah, penjualan sangat lumayan,” ujar Hidayat. Lokasi Siska Cell hanya berjarak beberapa meter dari SMAN 13 Muarojambi. Hanya saja jarak antarrumah memang agak berjauhan.

Halimah, pemilik Fia Cell yang berlokasi di Desa Pauh mengatakan signal Indosat Ooreeddo di tempatnya sangat bagus, lebih bagus dari operator selular lainnya. “Sangat lancar. Yang banyak dibeli paket 6 GB,” ujarnya.

Sementara itu, Tifa (18) yang baru menyelesaikan sekolah di SMK Pertanian Muarabulian dan akan melanjutkan kuliah ini mengaku sangat terbantu saat dia memutuskan untuk mengganti kartu lamanya ke IM3 beberapa bulan lalu.

“Sinyal bagus, bagus nian malah. Tidak macet-macet seperti kartu lama saya. Teman-teman di sini juga sudah banyak yang pakai IM3,” ujarnya kepada Onlinejambi.com.

Dengan kartu IM3 yang tidak putus-putus, Tifa pun leluasa berselancar di dunia maya, buka Youtube, dan media sosial lainnya. “Kami memang benar-benar dimanjakan oleh Indosat,” ujarnya.

0 smarttt6

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi, Jaib Turnip menambahkan penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Jambi memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.

“Indosat Ooredoo sudah menambah jaringan 4G Plus Kuat di Jambi sekitar 83 Sites dan akan ditambah lagi di Q4 (Kuartal 4) 2021. Tentunya dengan jaringan yang semakin luas dan menjangkau keseluruhan pemukiman sehingga warga sekitar tidak perlu khawatir lagi untuk berselancar di dunia internet. Apalagi dalam keadaan Covid-19 yang membuat kegiatan hampir rata-rata dilakukan dari rumah, baik kerja, sekolah, dan lainnya yang membutuhkan koneksi signal yang baik,” ujarnya.

Ditambah lagi hadirnya kartu paket Freedom Internet 1.5GB, 2GB, 3GB, 8GB, dan 16 GB yang bisa dibeli pelanggan di outlet terdekat dengan harga yang terjangkau. Khusus kartu paket 2GB, 8GB & 16 GB pelanggan bisa menikmati bonus kuota 1GB setiap pengisian pulsa minimal 10K atau pembelian paket data sehingga total paket data yang bisa dinikmati pelanggan 24GB selama 1 tahun. Semua kuota di atas berlaku 24 Jam dan Full Kuota Utama selama 30 hari sehingga sangat simpel dan membuat pelanggan makin lancar internetan.

Para pelanggan dan outlet juga mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah alat elektronik, sepeda, dan motor jika loyal menggunakan Indosat Ooredoo yang akan diundi di akhir September 2021.

Pada program sebelumnya, Samsudin/Darwis warga Kuala Jambi  mendapatkan hadiah Smart TV dari IM3 Ooredoo. Ia mengatakan bahwa sudah lama pake IM3 Ooredoo dan & signal 4G Plusnya benar-benar memuaskan.(*)



Tags:


BERITA BERIKUTNYA
loading...