Ayo Berwisata Bersama Bintang Bali Tour&Travel

Kamis, 10 Desember 2020

(surtan/onlinejambi.com)

ONLINEJAMBI.COM - Akhir tahun, saatnya masyarakat Jambi merefresh pikiran dengan berlibur mengunjungi tempat-tempat yang menyejukkan pandangan dan pikiran. Banyak tempat yang bisa menjadi pilihan di luar sana.

Sebut saja Provinsi Sumbar, yang sudah lama menjadi tujuan wisata masyarakat Jambi karena keindahan alam dan begitu banyak pilihan tempat wisatanya. Begitu juga Provinsi Bengkulu, Lampung, dan lainnya.

Ajak keluarga, saudara, maupun komunitas untuk berlibur bersama. Bersama-sama pasti akan lebih seru dan asik daripada berlibur sendiri.

Percayakan juga liburan Anda kepada biro perjalanan wisata yang sudah berpengalaman. Biarkan biro perjalanan yang mengatur semuanya. Jangan sampai liburan Anda terganggu hanya untuk memikirkan bagaimana perjalanan, bagaimana menyewa kendaraan, bagaimana masuk tempat wisata, bagaimana makan, bagaimana penginapan, dan lainnya.

“Biar kita yang atur semua itu.Peserta tinggal bawa pakaian saja,” ujar Lina Roshanti, Owner Bintang Bali Tour&Travel.

Bagaimana dengan biaya?

Shanti mengatakan Bintang Bali Tour&Travel menyediakan beragam paket yang bisa menjadi pilihan.

“Biaya bisa diatur sesuai isi kantong. Mau jalur darat atau udara. Yang pasti, meski biaya yang dikeluarkan tidak besar, tapi pelayanan yang diberikan tetap VIP,” ujarnya.

Shanti mengatakan, di masa pandemi Covid-19 yang melanda sejak awal tahun, pihaknya memang baru satu kali membawa peserta berwisata, yakni, Family Gathering SD 02 Pasar Sarolangun ke Curup dan Bengkulu pada 5-6 Desember 2020, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Di Curup dan Bengkulu ini, sejumlah tempat wisata dikunjungi. Di antaranya, Lesehan Pancur, Tebing Suban, Perkebunan Teh, Rumah Kediaman Bung Karno, Rumah Ibu Fatmawati Soekarno, Benteng Fort Marlborough, Masjid Agung At-Taqwa, Pantai Panjang, Pantai Sungai Suci, dan Tugu Pers.

Lalu, pada 11-13 Desember 2020 besok, Bintang Bali Tour&Travel akan membawa peserta berwisata ke Pulau Pahawang Provinsi Lampung.

Jadi, jangan sia-siakan liburan akhir tahun kali ini. Segera hubungi Bintang Bali Tour&Travel di nomor 082375150577(*)





BERITA BERIKUTNYA
loading...