Di Sadu, Al Haris Diminta Sampaikan Nasihat Perkawinan

Minggu, 29 November 2020

(Ist/onlinejambi.com)

ONLINEJAMBI.COM - Kehadiran Al Haris, Calon Gubernur Jambi nomor urut 3 di Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjungjabung Timur, Minggu (29/11) mendapat sambutan hangat dari warga.

Mulai dari sambutan tokoh masyarakat dan anggota DPRD Provinsi Jambi Agus Rama, Al Haris juga diminta memberikan nasehat perkawinan di Desa Sungai Itik.

Calon gubernur Jambi yang berpasangan dengan Abdullah Sani memberikan nasihat perkawinan di acara resepsi pernikahan Sayuti dan Via, warga Sungai Itik.

Selain memberikan nasihat perkawinan pada pasangan Sayuti dan Via, Al Haris juga diminta memberikan nasihat perkawinan pada pasangan Wandi dan Desma di Desa Sungai Lokan.

Al Haris di depan warga Kecamatan Sadu menyebutkan gerbang kemajuan Jambi adalah pelabuhan Ujung Jabung, calon gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS, dan PKB ini menegaskan jika dipercaya memimpin Jambi pembangunan pelabuhan Ujung Jabung harus diwujudkan.

"Saya sengaja ke sini, karena Sadu ini termasuk bagian terpenting kemajuan Jambi nanti. Saya turun untuk melihat kondisi, potensi dan geografis daerah ini, ke depan harus ada kemajuan signifikan untuk darah timur ini," kata Al Haris.

"Gerbang kemajuan Jambi ini kuncinya di pelabuhan Ujung Jabung, pelabuhan Ujung Jabung ini nanti terkoneksi, terintegrasi ke bandara di Jambi, Bungo dan Kerinci, juga nanti terhubung dengan tol trans Sumatra," jelasnya.

Selain Agus Rama, Al Haris di Sadu juga didampingi Nugraha Setiawan, Firmansyah Ayusda dan Jamil Akbar anggota DPRD Tanjab Timur.(*)



Tags:


BERITA BERIKUTNYA
loading...