Ratusan Anggota Dewan Siap Menangkan Haris-Sani

Senin, 14 September 2020

Ketua Partai Koalisi pengusung calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani, H. Bakri.
Ketua Partai Koalisi pengusung calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani, H. Bakri. (ist/onlinejambi.com)

ONLINEJAMBI.COM - Ketua Partai Koalisi pengusung calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani, H. Bakri menyatakan jika tim koalisi partai pasangan dengan jargon Jambi Mantap ini sudah terbentuk hingga seluruh kabupaten/kota di Provisi Jambi.

"Kami dari koalisi partai akan selalu bergandengan tangan, saling menutupi dan siap menggerakan seluruh mesin partai, anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota," kata ketua DPW PAN Provinsi Jambi ini saat pelantikan Tim Pemenangan Provinsi Al Haris-Abdullah Sani di Gedung Bumi Pasundan, Minggu (13/9).

Anggota DPR RI ini mengatakan untuk PAN ada 68 kursi di DPRD Provinsi dan kabupaten/kota, ditambah anggota DPRD Provinsi, kabupaten/kota PKS dan PKB siap bersama-sama memenangkan Haris-Sani.

"Kita punya hampir 150 anggota DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi Jambi, plus dua anggota DPR RI. Katanya sih anggota DPR RI ini ada tiga, cuma yang disebut hanya dua. Insya Allah kami akan bergandengan tangan dengan saudara-saudaraku memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani," ungkapnya.

Ditambahkannya, dalam minggu-minggu ini, partai koalisi pemenangan Haris-Sani akan mengumpulkan seluruh anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota maupun DPR RI mematangkan strategi pemenangan.

"Tolong awasi itu semua anggota DPR ya, agar semua bersama-sama berjuang mengantarkan kemenangan di Pilgub Jambi 9 Desember mendatang," tandasnya.(*)

 





BERITA BERIKUTNYA
loading...