Yamaha Jambi Salurkan Ribuan Sembako dan APD

Jumat, 24 Juli 2020

(ist/onlinejambi.com)

ONLINEJAMBI.COM - Yamaha kembali mengadakan aktivitas di tengah pandemi Covid-19. Bersama salah satu dealer resmi Sabang Raya Motor Grup menyerahkan bantuan 1000 unit Alat Perlindungan Diri (APD) ke kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada masing-masing pemerintah daerah oleh masing-masing perwakilan Sabang Rraya Motor Grup yang tersebar di seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita akan wabah Covid-19 yang sedang melanda Indonesia khususnya area Jambi. Bantuan ini kami berikan sebagai  penghargaan luar biasa kepada seluruh garda terdepan yang sudah rela bertaruh nyawa untuk memutuskan rantai Covid-19 dan juga pada kesempatan kali ini Yamaha Sabang Raya motor Jambi juga membagikan 2000 paket  sembako kepada orang-orang yang terdampak dari wabah ini terutama warga sekitar dealer Sabang Rya Motor,“ ujar Dano Subianto, General Manager Yamaha Sabang Raya Motor Jambi.

Demi menjaga kenyamanan konsumen di area dealer seluruh cabang, Sabang Raya Motor sudah menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh karyawan dan konsumen, penyemprotan desinfektan serta penerapan jaga jarak di area dealer terus dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 sehingga kegiatan layanan kepada konsumen dapat berjalan dengan baik.

Konsumen tidak perlu khawatir jika tidak dapat datang ke jaringan resmi untuk melakukan perawatan sepeda motor karena dapat menggunakan fasilitas Service Kunjung Yamaha (SKY), untuk mengetahui jaringan resmi yang memiliki fasilitas SKY cukup mudah dengan mengunduh aplikasi My Yamaha Motor.

Selain itu dengan My Yamaha Motor konsumen dapat mengetahui info garansi beserta kartu service gratis, pesan pengingat servis, dan informasi riwayat perawatan sepeda motor. Berkut link untuk mengunduh aplikasi My Yamaha Motor App:

https://play.google.com/store/apps/details?

id=jp.co.yamahamotor.myyamahamotor

 





BERITA BERIKUTNYA
loading...