SMSI Provinsi Jambi Siap Hadiri Rakernas September 2020

Rabu, 22 Juli 2020

(ist/onlinejambi.com)

ONLINEJAMBI.COM – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI)Pprovinsi Jambi melaksanakan rapat koordinasi terkait kehadiran untuk agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada September 2020 di Jakarta.

Rapat dihadiri oleh Dewan Penasehat, H Matlawan Hasibuan, Ketua Mukhtadi Putranusa, Pirma Satria selaku sekretaris, dan unsur pengurus lainnya di Sekretariat SMSI, Rabu (22/7).

"Rapat hari ini, membahas kesiapan SMSI Provinsi Jambi untuk menghadiri rakernas ke Jakarta pada September mendatang. Agenda nasional dan penting bagi perusahaan media siber, perwakilan pengurus sekitar 10 orang nantinya akan memperdalam pengetahuan sesuai bidang atau seksinya dalam struktur," ujar Matlawan.

"Perkembangan SMSI di Provinsi Jambi menunjukkan grafik signifikan yang dapat kita lihat dari Jumlah anggota. Tidak hanya dalam Kota Jambi, seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Jambi, banyak masuk pendaftaran baru untuk bergabung dengan SMSI di Provinsi Jambi," ujar lelaki murah senyum ini.

Selain itu, Mukhtadi Putranusa menuturkan rakernas mendatang tentunya dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan media siber di Jambi.

"Akan memberikan kontribusi positif bagi media siber di Jambi, untuk perkembangan secara nasional kita perlu dan wajib menyatukan visi misi SMSI secara nasional," ujarnya.

Selain rakernas, SMSI Provinsi Jambi membicarakan solusi-solusi strategis tentang penguatan dan pengembangan anggota, serta beberapa hal lainnya.

"Banyak kerja sama strategis, saya yakin mampu memberikan multi efek, baik secara pemberitaan maupun penghasilan bagi perusahaan media siber yang tergabung di SMSI," tambah Pirma Satria, selaku Sekretaris.(*)





BERITA BERIKUTNYA
loading...