Collabonation Concert, Berikan Pengalaman Real Konser Tanpa Penonton

Rabu, 22 Juli 2020

(ist/onlinejambi.com)

ONLINEJAMBI.COM - IM3 Ooredoo Collabonation Concert akan kembali lagi dengan konsep kolaborasi epiknya. Kali ini menghadirkan dua musisi berbakat Indonesia Rendy Pandugo dan Pamungkas yang sedang digemari karyanya di kalangan anak muda karena lagu-lagu mereka yang easy listening.

Aksi kolaborasi mereka dalam satu panggung dapat ditonton malam ini mulai pukul 20.00 WIB, eksklusif di akun YouTube IM3 Ooredoo.

Collabonation Concert akan menghadirkan pengalaman yang berbeda dari event online lainnya karena didukung dengan konsep panggung asli serta desain sinematografi dan tata cahaya terbaik, sehingga menghasilkan sebuah tayangan yang benar-benar akan memberikan sensasi real konser musik tanpa penonton.

Ditambah dengan konsep kolaborasi dari Rendy Pandugo dan Pamungkas yang akan terlihat dari aransemen terbaru lagu Silver Rain yang menggabungkan unsur musik dari tahun 80an dipadu dengan aransemen lagu original yang akhirnya menjadi sesuatu yang unik di versi baru serta aransemen lagu To The Bone dan lainnya yang juga pasti keren kolaborasinya.

“Kami melihat antusiasme penonton yang sangat besar dan positif pada hasil kolaborasi virtual Pamungkas dan Rendy Pandugo di #Collabonation Series Season 1,” ujar Fahroni Arifin, Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo.

Untuk itu IM3 Ooredoo mewujudkan keinginan penggemar dengan mengajak mereka berdua untuk berkolaborasi langsung dalam satu panggung #Collabonation Concert yang dapat ditonton dari layar digital.

“Pada konser ini Rendy Pandugo dan Pamungkas akan membawa kita seperti sedang menonton konser secara langsung dari depan panggung, karena Collabonation Concert didesain sedemikian rupa seperti konser musik sesungguhnya,” ujarnya.

Seluruh aktivitas baik dari musisi dan crew tentunya dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat sesuai yang dianjurkan pemerintah.

“Pastinya gue mau ngucapin terima kasih banyak untuk IM3 Ooredoo Collabonation Concert karena udah mengobati kerinduan gue akan manggung. Meskipun nggak ada penonton secara langsung, tapi gue bisa merasakan vibes panggung sesungguhnya di Collabonation Concert ini. Selain itu, Collabonation Concert menurut gue salah satu digital concert terbaik yang pernah gue lakukan, everything is well prepared dan memberikan kebebasan untuk gue dan Pamungkas untuk meng-explore musik yang akan kami bawakan di panggung,” ujar Rendy Pandugo.

Pamungkas senang akhirnya balik lagi ke panggung, setelah 4 bulan quarantine, online concert biasanya sendiri-sendiri di rumah.

Live experience di Collabonation Concert bukan hanya untuk penonton tapi juga yang main atau penyanyinya.

“Fantastic to be able to feel the thrill once more after the longest time staying at home, cause playing music alone is different than playing it to people. Plus being on the same stage with Mas Rendy Pandugo, that is just such a great experience to have I’m looking forward to that. Terima kasih banyak yang komen kemarin minta dibawa ke panggung kolaborasinya, dan juga of course thanks a million untuk IM3 Ooredoo atas effort dahsyatnya sampai bisa mengundang, mengumpulkan, hingga menjadikan realita, nggak mudah pasti dengan kondisi yang terbatas seperti sekarang. Semoga live experience di Collabonation Concert bisa membuka pintu-pintu berikutnya yang akan membuat besar kemungkinan untuk real life offline concert cause somebody’s gotta do it. Super excited to be back on stage, looking forward to 22 July see u soon,” tandasnya.

Dalam persiapan dan pelaksanaan Collabonation Concert, seluruh prosesnya dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan dan keamanan yang ditetapkan oleh pemerintah, mulai dari pembatasan jumlah kru yang bertugas, pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan masker, penyediaan fasilitas cuci tangan, serta penerapan physical distancing yang selalu dilakukan baik dari musisi dan kru.

Bagi para pelanggan yang akan menyaksikan Collabonation Concert, pastikan memiliki kuota internet yang cukup sehingga dapat dengan nyaman menonton hingga akhir acara.

Untuk mengetahui berbagai pilihan paket internet terbaik, pelanggan dapat download dan install aplikasi myIM3 di Google Play atau App Store. Dengan aplikasi myIM3, pelanggan dapat lebih mudah melakukan transaksi apapun dari rumah, mulai dari isi pulsa, beli paket internet, cek tagihan dan kuota, hingga mendapatkan promo spesial; voucher belanja, diskon, dan bonus lainnya. #LebihUntung di myIM3!(*)

 





BERITA BERIKUTNYA
loading...