JoomlaLock.com All4Share.net

swiis

2020, Akan Ada TRANS JEBOL di Jerambah Bolong

TAHUN 2020 mendatang, Kabupaten Jerambah Bolong akan memiliki moda transportasi baru berupa bus yang diberi nama TRANS JEBOL.

Untuk bisa menggunakan moda transportasi berbasis digital ini, penumpang mau tidak mau, suka tidak suka, harus paham teknologi, harus kekinian; punya aplikasi Bus Kapsul. Pembayaran pun dilakukan melalui aplikasi.

Terobosan yang luar biasa dari Bupati Jerambah Bolong.

Semoga nanti jika TRANS JEBOL sudah beroperasi, penumpangnya tidak hanya satu atau dua orang saja. Sehingga tidak ada anggapan bahwa TRANS JEBOL hanya sekadar proyek semata atau hanya untuk gagah-gagahan.

Untuk itu, pengusaha bus dan Pemkab Jerambah Bolong harus serius menganalisis sebenarnya sasaran utama penumpang dari TRANS JEBOL ini siapa? Apakah anak sekolah, apakah pekerja kantoran; ASN maupun swasta, masyarakat umum lainnya atau mak-mak yang tiap pagi belanja ke Pasar Jerambah Bolong?

Kalau sasarannya anak sekolah atau mahasiswa, kita semua tahu mereka rata-rata antar jemput, baik oleh orang tua maupun abang atau kakaknya. Ada juga yang sudah begitu nyaman menggunakan jasa ojek online. Anak-anak SLTA bahkan rata-rata mengendarai sepeda motor ke sekolah. Apatah lagi mahasiswa.

Kalau sasarannya pekerja kantoran, mereka juga rata-rata sudah punya kendaraan, mobil maupun sepeda motor. Alasannya; efektif, efisien, dan mudah bergerak kemana-mana.

Dengan kondisi ini, pengusaha bus maupun Pemkab Jerambah Bolong wajib punya trik khusus agar anak sekolah atau mahasiswa dan pekerja kantoran yang notabene pengguna transportasi terbesar di jalanan ini mau mengganti tranpsortasi mereka dengan beralih menggunakan TRANS JEBOL.

Jika tidak, proyek TRANS JEBOL akan bernasib sama dengan Mini Market Bolong City Center (BCC) yang hanya beroperasi beberapa hari, lalu tutup.

Padahal Mini Market BCC itu dibangun berdasarkan analisis yang sangat matang, digadang-gadang akan menjadi mini market modern terbesar di Kabupaten Jerambah Bolong.

Apalagi nanti infonya hingga akhir tahun 2020, total bus TRANS JEBOL yang akan mengaspal di Kabupaten Jerambah Bolong mencapai 209 unit. Wihhh bisa dibayangkan bagaimana ramainya nanti jalanan di Kabupaten Jerambah Bolong ya.

Selain ada bus JEBOL TRANS 209 unit, juga sebelumnya sudah ada Grab, Gojek, Maxim, dan lainnya.

Jadi tidak sabar nih menunggu tahun 2020.(*)

loading...

BERITA 5 BAWAH

  • FINANSIAL
  • GADGET
  • PROPERTI
  • RITEL
  • PERKEBUNAN
  • MIGAS
  • OTOMOTIF