JoomlaLock.com All4Share.net

swiss

Baru Buka, Gerai Wakai di Jamtos Langsung Diserbu Pengunjung
Pengunjung langsung menyerbu gerai Wakai di Jamtos sesaat setelah dibuka untuk umum. Surtan/Onlinejambi.com

ONLINEJAMBI.COM - Gerai baru Wakai di Kota Jambi langsung diserbu pengunjung, sesaat setelah dibuka untuk umum sekitar pukul 16.00, Jumat (19/10) di Mal Jambi Town Square (Jamtos).

Pengunjung sepertinya sudah tidak sabar ingin melihat langsung produk Wakai yang didesain stylish namun tetap nyaman dan mudah dikenakan.

“Penasaran saja,” ujar seorang ibu-ibu yang melihat-melihat produk Wakai.

1 wakai

Pengguntingan pita oleh manajemen Wakai dan Jamtos. foto: surtan/onlinejambi.com

Grand Opening gerai Wakai dimeriahkan fashion show para model yang mengenakan produk Wakai. Pengunjung terlihat antusias melihat produk Wakai yang dipakai model sambil melenggak lenggok di atas panggung.

Grand Opening juga ditandai pengguntingan pita yang dilakukan Manajemen Wakai dan Jamtos secara bersamaan.

Division Head Franchise and Wholesale, CRM, & Gift Voucher Metroxgroup, Nanang Supriatna dalam sambutannya mengatakan gerai Wakai di Jambi merupakan yang ke-55 dari seluruh gerai di Indonesia.

"Kita lihat banyak pecinta Wakai di sosmed minta buka di Jambi dan akhirnya kita buka," ujarnya.

1 wakaii

Fashion show saat Grand Opening gerai Wakai di Jamtos.

Nanang menjelaskan Wakai Itu artinya anak muda dan tulisan Jepang di bawahnya artinya gaya hidup. Jadi Wakai mencoba gaya hidup anak muda Jepang untuk di Indonesia khususnya di Jambi.

Khusus di Jambi, kata Nanang, Wakai memiliki banyak koleksi dan varian terbaru yang tidak dimiliki di gerai daerah lain.

"Di sini kita ada 12 kategori produk, per kategori memiliki sekitar 5-25 artikel, jadi total semua dari warna dan variasinya banyak," ujarnya.

Untuk produk best seller Wakai saat ini, kata Nanang adalah GYOU karena tren sepatu ini mengikuti bentuk kaki. Selain itu juga, GYOU sangat ringan dipakai dan ada anti bakteri yang tidak membuat kaki bau.

Nanang menambahkan aroma terapi menjadi salah satu konsep ciri khas gerai Wakai yang sangat diketahui pengunjug yang tidak dipunyai toko lain.

"Banyak customer yang mencium aroma terapi itu membuat kesan tersendiri bahwa ada toko Wakai," tandasnya.

1 wakaiiii

Diskon 20 Persen

Wakai memberikan promo potongan harga 20 persen untuk seluruh produknya di gerai Jamtos. Promo ber`laku hingga 21 Oktober 2018.

Division Head Franchise and Wholesale, CRM, & Gift Voucher Metroxgroup, Nanang Supriatna mengatakan hanya di Jambi produk Wakai diberi diskon.

"Khusus di Jambi Grand Opening kita berikan diskon untuk para pengunjung," ujarnya, Jum'at (19/8).

Selain itu, Wakai juga mengadakan Foto Contest berhadiah satu pasang sepatu. Caranya mudah, hanya berfoto di area gerai Wakai, lalu masukkan ke akun sosial media Instagram dengan menandai akun Instagram wakaiindonesia dan wakaishoes serta memberikan #wakaigoestojambi di kolom komentar. Foto Contes hanya cuma sampai Sabtu (20/8).

Untuk diketahui, Wakai hadir di Indonesia sejak 2012, Wakai terinspirasi dari Japanese lifestyle.

Tahun 2018 menjadi tahun yang sangat produktif bagi Wakai karena selain membuka beberapa gerai baru, Wakai juga meluncurkan berbagai macam inovasi baru, seperti Wakai GYOU, Wakai Plush, Wakai Seiryoku, dan yang terbaru adalah Wakai Sail.(surtan)

Tagar Terkait:
loading...

BERITA 5 BAWAH

  • FINANSIAL
  • GADGET
  • PROPERTI
  • RITEL
  • PERKEBUNAN
  • MIGAS
  • OTOMOTIF