JoomlaLock.com All4Share.net

swiss

Ada Ayam Bunga dan Laksa Amee di Swiss-Belhotel Jambi
Menu Ayam Bunga, Laksa Amee, dan Orange Cream Moctail di Swiss-Belhotel Jambi. ist/onlinejambi.com

ONLINEJAMBI.COM - Swiss-Belhotel Jambi menawarkan menu spesial setiap bulan untuk memanjakan masyarakat Jambi pecinta kuliner.

Ayam Bunga, Laksa Amee, dan Orange Cream Moctail merupakan kreasi Departemen Food & Beverages Product dan Food & Beverages Service Swiss-Belhotel Jambi pada Oktober ini.

Ayam Bunga adalah kreasi Chef Bunga, yang diolah dari potongan ayam, dibumbui dengan rempah dan digoreng dengan menggunakan cabai hijau, daun kari, daun jeruk, sehingga menyajikan aroma yang meningkatkan selera makan. Tentunya, Ayam Bunga disajikan bersama dengan nasi putih.

Selain Ayam Bunga, ada pula Laksa Amee yang dikreasikan oleh Chef Amek. Perpaduan potongan ayam, udang, baso ikan, bihun, dan sayuran diolah dan disajikan dengan kuah santan asam pedas ini layak untuk dicoba kesegarannya oleh pecinta kuliner.

Minuman spesial tak ketinggalan pula dikreasikan dengan menggunakan jus jeruk, krim, madu, dan bubuk kayu manis. Dinamakan Orange Cream Moctail, pastinya menyegarkan untuk dinikmati dengan rasanya yang unik dan khas.

“Kami memang memberikan kesempatan dan tantangan kepada para chef dan bartender di tim kami untuk berani berkreasi agar lebih mewarnai wisata kuliner di Kota Jambi pada khususnya dan Provinsi Jambi pada umumnya. Tentunya hal ini juga mendorong dan memotivasi pribadi tim kami untuk dinamis dan tidak lekas puas dengan hasil kreasi yang sudah terdapat di outlet-outlet Swiss-Belhotel Jambi,” ujar Yose Rizal, Executive Chef Swiss-Belhotel Jambi.

Happening In October 2018 ini dapat dinikmati di seluruh outlet Swiss-Belhotel Jambi, yakni Swiss-Cafe Restaurant, The View Executive Lounge, dan BnB Lounge.

Info dan reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi 0741 591 3388/0811 743 3388.(*/surtan)

Tagar Terkait:
loading...

BERITA 5 BAWAH

  • FINANSIAL
  • GADGET
  • PROPERTI
  • RITEL
  • PERKEBUNAN
  • MIGAS
  • OTOMOTIF