JoomlaLock.com All4Share.net

swiss

Peringati Hari Kemerdekaan, OSIM Berikan Promo Khusus Produk Kesehatan Berteknologi Tinggi
Energy Booster Package produk unggulan OSIM. ist/onlinejambi.com

ONLINEJAMBI.COM - Menyambut hari kemerdekaan RI pada bulan Agustus, OSIM sebagai merek pelopor dalam produk-produk gaya hidup sehat dan terkenal dengan alat pijat berteknologi tinggi menyediakan promo khusus untuk para pelanggannya mulai tanggal 1 Agustus hingga 5 September 2019.

“Di zaman yang sudah modern, setiap orang memiliki aktivitas yang padat. Melalui promo ini OSIM ingin pelanggan dapat tetap mempertahankan bisnis mereka tanpa khawatir tentang produk-produk OSIM siap memanjakan mereka, ”ujar Hansen Andrea, Brand Manager OSIM Indonesia.

Paket Energy Booster adalah gabungan dari produk uJolly Back Massager dan uStiletto Leg Massager. Kedua produk tersebut hadir untuk menjawab yang sering diterima oleh masyarakat.

Alat pijat punggung uJolly dirancang dengan ergonomis dilengkapi dengan 3D node pijat dengan program yang bisa membantu melemaskan otot-otot kaku dan pegal di leher, bahu, dan punggung.

Sementara uStiletto merupakan alat pijat kaki yang bisa menjadi solusi rasa atas yang diakibatkan oleh terlalu lama berjalan atau menggunakan sepatu.

Untuk masyarakat dengan mobilitas tinggi, OSIM menawarkan produk unggulannya yaitu uCozy 3D Neck & Shoulders Massager yang akan memberikan pijatan nyaman pada bagian leher dengan uPamper 2 Handheld Massager yang nyaman digunakan kapan saja dan di mana saja.

“Promo ini berlaku di gerai OSIM seluruh Indonesia dengan menunjukkan Kartu ME Anggota Metrox. Selain itu, tersedia juga promo berbeda untuk pelanggan OSIM yang dibeli di OnMezzo.com dan Toko Resmi OSIM Indonesia di Tokopedia, ”tandas Hansen. (*)

Tentang OSIM:

OSIM merupakan pelopor dalam produk gaya hidup sehat yang tak hanya menyediakan berbagai macam alat pijat tubuh, tetapi juga menyediakan rumah tangga yang menunjang kesehatan. OSIM telah diterbitkan di lebih dari 20 negara dan saat ini OSIM memiliki jumlah gerai yang tersebar di enam kota besar di Indonesia.

loading...

BERITA 5 BAWAH

  • FINANSIAL
  • GADGET
  • PROPERTI
  • RITEL
  • PERKEBUNAN
  • MIGAS
  • OTOMOTIF