JoomlaLock.com All4Share.net

swiss

Anniversary 1 Tahun, Hotel Luminor Jambi Ikut Berperan Dalam Pengembangan Wisata
Jajaran Luminor Hotel Jambi foto bersama. surtan/onlinejambi.com

ONLINEJAMBI.COM – Luminor Hotel Jambi genap berusia 1 tahun. Serangkaian acara pun telah digelar, di antaranya kunjungan ke Panti Asuhan Al Ikhlas Mayang dan donor darah di Luminor Hotel Jambi bekerja sama dengan PMI Kota Jambi.

Sementara, anniversary 1 tahun dilakukan di Ballroom Luminor Hotel Jambi, Senin (19/3) yang mengangkat tema “Keep On Shining.”

1 lum

Perayaan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan tarian Sekapur Sirih dari tim penari Luminor Hotel Jambi.

Dalam sambutannya, General Manager Luminor Hotel Jambi, Dedi Warja mengucapkan terima kasih atas perhatian jajaran Pemerintah Kota Jambi, Provinsi Jambi, rekan-rekan corporate, rekan-rekan media, rekan-rekan supliyer, dan pihak Waringin Hospitality Group selaku hotel operator yang selama ini sudah mensupport untuk Luminor Hotel Jambi.

Luminor Hotel Jambi adalah hotel bisnis yang memiliki 98 kamar, dengan komposisi 2 suite room, 6 eksekutif room, dan 90 kamar deluxe. Lalu, 2 resto, 1 kafe, dan 2 meeting room.

“Dengan komposisi tersebut, harapan Luminor Hotel Jambi dapat bersaing secara sehat dengan hotel-hotel bintang yang lain dan juga bisa dapat ikut untuk berperan dalam pengembangan wisata Kota Jambi,” ujarnya.

Dalam kurun 1 tahun berlalu, kata Dedi, tentunya masih banyak kekurangan.

“Untuk itu kami juga mohon maaf dan kami akan selalu berusaha memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut,” ujarnya.

Tak lupa Dedi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan Luminor Hotel Jambi yang telah berusaha memberikan yang terbaik untuk hotel.

“Semoga semakin solid dan dapat mempertahankan apa yang sudah baik dan meningkatkan kualitas layanan,” tegasnya.

1 lummmm

Sementara itu, Fasa Zebua, Staf Ahli Wali Kota Jambi mengatakan sebelum acara dia menghubungi Kantor Pelayanan Satu Atap Kota Jambi dan bertanya, apakah Luminor sudah clean dan clear dari segala pelanggaran perizinan.

“Katanya clean dan celar.”

Begitu juga dengan Pajak dan Retribusi daerah. Pun demikian dengan komplain dari pelanggan, tetap clean dan clear.

1 lummm

Dikatakan Zebua, Kota Jambi tidak memiliki destinasi dan sumber daya seperti kabupaten lain. Maka tepat sekali Visi Kota Jambi, menjadikan Kota Jambi sebagai pusat perdagangan dan jasa.

“Hotel ini merupakan magnet terhadap destinasi karena kita zero. Jika hotel memberi magnet terhadap pengunjung atau pelancong, maka ini menjadi multiefek bagi perekonomian Kota Jambi,” ujarnya.

Zebua mengatakan, Pemkot Jambi sangat mengapresiasi Luminor Hotel Jambi yang baru 1 tahun dan bisa berkompetisi dengan hotel yang sudah duluan.

1 lumm

Perayaan ulang tahun Luminor Hotel Jambi ini selain dihadiri Fasa Zebua, juga dihadiri Ferry, Direksi PT. Utama Leedon Lestari (perusahaan yang menaungi Luminor Hotel Jambi), rekan-rekan hotel se-Kota Jambi, jajaran kepolisian dan tentara, serta undangan lainnya.

Acara juga diisi penyerahan plakat penghargaan taat pajak untuk Luminor Hotel Jambi, pemotongan kue, hiburan, dan foto bersama.(surtan)

Tagar Terkait:
loading...

BERITA 5 BAWAH

  • FINANSIAL
  • GADGET
  • PROPERTI
  • RITEL
  • PERKEBUNAN
  • MIGAS
  • OTOMOTIF