JoomlaLock.com All4Share.net

swiis

Freedom Internet IM3 Ooredoo Kini Hadir dengan Kuota Besar dan Lebih Murah
ist/onlinejambi.com

ONLINEJAMBI.COM - Teknologi adalah bagian penting dalam kehidupan kita saat ini. Segala sesuatu menerapkan teknologi untuk memudahkan berbagai aktivitas.

Salah satu teknologi yang berkembang sangat pesat sekarang adalah teknologi komunikasi. Berbagai temuan dan inovasi pada teknologi komunikasi telah membawa kita semua ke peradaban baru.

Era digital yang sangat modern menjadikan teknologi komunikasi memberikan keuntungan yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

“Kami paham akan kebutuhan pelanggan di awal tahun 2020 yang memerlukan paket internet berkuota besar dan Stabil untuk mengakses internet, games dan bersosial media,” ujar Eric Danari, SVP-Head of Region Sumatra.

Karena itu, katanya, pihaknya memberikan Paket Freedom Internet, paket komunikasi lengkap yang dapat mengakomodasi kebutuhan komunikasi dan akses internet yang semakin meningkat, dan dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu dengan harga terjangkau.

Dengan Paket Freedom Internet, didukung dengan jaringan 4G Plus Kuat para pelanggan dapat menjalankan rutinitasnya dengan baik dan hemat biaya.

IM3 Ooredoo memberikan paket baru Freedom Internet dengan bebas internetan di mana saja.

Kuota Utama 3GB Rp 15K masa aktif 15 hari, 4GB Rp 25K masa aktif 30 hari, 13 GB Rp 50K masa aktif 30 hari, 21 GB Rp 75K masa aktif 30 hari dan 30GB Rp 100K masa aktif 30 hari.

Dengan paket baru Freedom Internet ini pelanggan mendapatkan keuntungan berlipat, kemudahan serta kenyamanan dalam berkomunikasi terutama saat mengakses internet untuk menjalankan aktivitas koneksi data setiap hari.

Pelanggan bisa cek kuota internet dengan cara sms ketik usage kirim ke 363 atau melalui UMB, tekan *123# serta melalui aplikasi MyIM3.    

Paket Freedom Internet dirancang untuk memberikan keuntungan lebih, khususnya bagi pelanggan yang ingin mendapatkan kuota besar di semua jaringan.

“Ini adalah paket internet dengan harga yang paling terjangkau dibanding provider lainnya,” ujar Eric.

Untuk informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo, pelanggan dapat mengakses informasi melalui website www.im3ooredoo.com , tekan *123# , atau download aplikasi myIM3 dari smartphone.(*)

Tagar Terkait:
loading...

BERITA 5 BAWAH

  • FINANSIAL
  • GADGET
  • PROPERTI
  • RITEL
  • PERKEBUNAN
  • MIGAS
  • OTOMOTIF